Minggu, 01 Desember 2013

WISATA

Dengan keindahan alamnya, Sentul City kini sudah menjadi tujuan wisata bagi seluruh masyarakat. Hal ini terjadi karena semakin lengkapnya sara hiburan yang dimiliki oleh Sentul City yang diantaranya:

TAMAN BUDAYA
Nuansa khas pedesaan menyatu dengan hijaunya area sentul City dan indahnya gunung-gunung yang mengitari area Sentul City akan anda rasakan jika anda berada di TAMAN BUDAYA SENTUL CITY. Memiliki lapangan terbuka hijau yang bisa anda gunakan untuk bermain bersama keluarga. Dilengkapi dengan arena bermain seperti outbound, paint ball, becak mini, kuda poni dll serta restaurant yang bernuansa alam dengan menu-menu pilihan tentu akan menambah keceriaan anda bersama keluarga.
untuk info silahkan klik www.tamanbudaya.co.id

JUNGLELAND
JUNGLELAND SENTUL CITY adalah area rekreasi terbaru yang dimiki oleh Sentul City. Terdapat beberapa wahana yang dapat anda pilih untuk anda dan keluarga.
info lebih lengkap silahkan klik www.jungleland.co.id





SENTUL PARADISE PARK
Berenang di air terjun alami langsung dari gunung akan anda nikmati di SENTUL PARADISE PARK. Hanya 15 menit dari gerbang tol Sentul City anda akan menikmati suasana yang sangat luar biasa.
Silahkan klik www.paradisesentul.com dan anda akan mendapatkan info lengkapi mengenai lokasi yang luar biasa ini.



SENTUL HIGHLANDS GOLF CLUB
Memiliki 18 holes, SENTUL HIGHLAND GOLF CLUB dapat anda jadikan pilihan untuk bermain golf. Dikelilingi oleh area pegunungan yang sangat asri akan menambah semangat anda dalam berolahraga dan bersantai.
More info klik www.sentulhighland.com



AH POONG
AH POONG PASAR APUNG @ SENTUL CITY dapat anda jadikan pilihan untuk santap siang/malam anda bersama keluarga. Menu-menu pilihan yang tersedia ditambah nuansa pegunungan dan suara gemercik air akan menambah kenikmatan dalam bersantap siang/malam bersama keluarga.






ECO ART PARK
Bermain sambil belajar dapat dilakukan di ECO ART PARK SENTUL CITY. Taman hijau dan kumpulan karya-karya seni akan anda temukan ditempat ini.

Written by: Agung (Husna) Ristiana
author
This post was written by:

Hi...saya Agung 'husna' Ristiana dari Magetan yang sementara ini bekerja di PT. Sentul City.Tbk, Indonesia. Kegiatan Sehari-hari saya memasarkan produk-produk property dari Sentul City. And btw, terima kasih telah berkunjung di blog saya.

0 komentar:

Posting Komentar