Sabtu, 14 Desember 2013

THE ALANA AH POONG SENTUL CITY by ASTON

" The Alana Ah-Poong Sentul City by Aston" adalah condotel pertama di Sentul City. Berlokasi dikawasan CBD area Sentul City, hanya 3 menit dari exit tol Sentul City berseberangan dengan "Ah-Poong pasar apung Sentul City" pusat kuliner Sentul City dan berada disamping STEI TAZKIA menjadikan " The Alana Ah-Poong Sentul City by Aston" tempat yang cocok untuk anda berinvestasi.


Biasanya hotel dikawasan wisata seperti kota Bogor mempunyai tingkat fluktuasi yang rendah yaitu berkisar antara 40-50 persen saja pada hari biasa, namun sejak mempergunakan konsep MICE, tingkat hunian bergerak naik menjadi 75-90 persen (sumber iBogor.com,23 Januari 2013). Hal ini menjadikan bisnis hotel menjadi sangat menggembirakan. Dengan konsep profit sharing, bisnis condotel menjadi tempat yang tepat untuk berinvestasi.
 

 The Alana Ah-Poong Sentul City by Aston  menjadi pilihan yang tepat untuk berinvestasi dikawasan yang sedang berkembang pesat seperti Sentul City saat ini. Produk ini menyediakan beberapa pilihan type mulai dari type Deluxe (Twin/Double), type Suite, dan type President Suite, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan/keinginan dalam berinvestasi.

CONDOTEL THE ALANA AH POONG SENTUL CITY by ASTON memiliki program Benefit For Investor  yang diantaranya :
- Development Return 2 years* 10%
- Rental Guarante 2 years 16%
- Projected BEP Less Than 6 Years 100%
- Free Stay 21 Point
- Fully Furnished Standart Bintang 4
- Free Service Charge

"SAATNYA UANG BEKERJA UNTUK ANDA"

 Info lebih lanjut silahkan hubungi sales/marketing Sentul City c.p :

AGUNG
0857 1088 1786
0878 7044 4886
0812 9373 8986

Written by: Agung (Husna) Ristiana
author
This post was written by:

Hi...saya Agung 'husna' Ristiana dari Magetan yang sementara ini bekerja di PT. Sentul City.Tbk, Indonesia. Kegiatan Sehari-hari saya memasarkan produk-produk property dari Sentul City. And btw, terima kasih telah berkunjung di blog saya.

0 komentar:

Posting Komentar