Kamis, 07 November 2013

THE ALANA AH-PHOONG SENTUL CITY by aston

Untuk pertama kalinya di Sentul City " The Alana Ah-Phoong Sentul City by Aston" condotel pertama kali di Sentul City. Berlokasi dikawasan CBD area Sentul City, hanya 3 menit dari exit tol Sentul City berseberangan dengan "Ah-Phoong" pusat kuliner Sentul City dan berada disamping STEI TAZKIA menjadikan " The Alana Ah-Phoong Sentul City by Aston" tempat yang cocok untuk anda berinvestasi.


Biasanya hotel dikawasan wisata seperti kota Bogor mempunyai tingkat fluktuasi yang rendah yaitu berkisar antara 40-50 persen saja pada hari biasa, namun sejak mempergunakan konsep MICE, tingkat hunian bergerak naik menjadi 75-90 persen (sumber iBogor.com,23 Januari 2013). Hal ini menjadikan bisnis hotel menjadi sangat menggembirakan. Dengan konsep profit sharing, bisnis condotel menjadi tempat yang tepat untuk berinvestasi.
The Alana Ah-Phoong Sentul City by Aston menjadi pilihan untuk berinvestasi saat ini. Dengan semakin berkembangnya kawasan Sentul City menjadikannya pilihan yang tepat untuk bernvestasi.
Terbagi menjadi dua sayap ( WING A dan WING B ) dan tiga type ( DELUXE, SUITE, PRESIDENT SUITE ) memberikan keleluasaan untuk menentukan pilihan berinvestasi.



Info lebih lanjut silahkan hubungi sales/marketing Sentul City c.p :

AGUNG
0857 1088 1786
0878 7044 4886

Written by: Agung (Husna) Ristiana
author
This post was written by:

Hi...saya Agung 'husna' Ristiana dari Magetan yang sementara ini bekerja di PT. Sentul City.Tbk, Indonesia. Kegiatan Sehari-hari saya memasarkan produk-produk property dari Sentul City. And btw, terima kasih telah berkunjung di blog saya.

0 komentar:

Posting Komentar