Senin, 18 November 2013

ROUSSEAU RESIDENCES

Setelah sukses pada launching cluster TERRACE HILL I & II, Sentul City kembali me-launching produk terbarunya. ROUSSEAU RESIDENCE adalah cluster terbaru yang dimiliki oleh Sentul City dengan lokasi terbaik di Sentul City. Berada diketinggian +/- 350 dpl memberikan anda view terbaik. Indahnya Gunung Salak, Gunung Gede, Gunung Pangrango, dan Bukit Hambalang dapat anda nikmati setiap hari. Nikmati juga hijaunya padang golf Sentul Highland Sentul City disepanjang perjalanan anda menuju kerumah. Dengan desain Art Decco dan konsep high celling akan memberikan kesan tersendiri dihunian anda. Exclusive diantara cluster cluster termewah Sentul City.


Tersedia 3 pilihan type bangunan :


Type                 : 58 (Level)
Luas bangunan : 58 m2
Kamar tidur      : 2
kamar mandi    : 1

Type                 : 70 (Level)
Luas bangunan : 70 m2
Kamar tidur      : 3
Kamar mandi   : 2

Type                  : 88 (Level/Downslope)
Luas bangunan  : 88 m2
Kamar tidur       : 3 + 1
Kamar mandi     : 2 + 1



Unit terbatas hanya 79 unit. Segera ambil kesempatan untuk memiliki unitnya. Dapatkan promo program Paket Investasi dan Proteksi ( CASH BACK 100% ) untuk pembelian unit dicluster ROUSSEAU RESIDENCE tanpa diundi. Dapatkan harga perdana mulai Rp. 980 jt-an*.
Info lebih lanjut silahkan hubungi:


AGUNG
0857 1088 1786
0878 7044 4886

Written by: Agung (Husna) Ristiana
author
This post was written by:

Hi...saya Agung 'husna' Ristiana dari Magetan yang sementara ini bekerja di PT. Sentul City.Tbk, Indonesia. Kegiatan Sehari-hari saya memasarkan produk-produk property dari Sentul City. And btw, terima kasih telah berkunjung di blog saya.

0 komentar:

Posting Komentar