Kamis, 07 November 2013

HABITURE RESIDENCES

Perpaduan antara habitat (hunian) dan nature (alam) menciptakan suatu keindahan yang takan ternilai hasilnya. Semua itu akan anda dapatkan di HABITURE RESIDENCES. Keindahan mahakarya  seni arsitektur bangunan karya Marcin Klocek dari perusahaan arsitektur terbesar didunia "Aedas" dan hijaunya nuansa pegunungan yang berada diketinggian 400m dpl yang dimiliki oleh Sentul City menyatu dengan sangat indah diatas lahan 13,5 ha sehingga menjadikan HABITURE RESIDENCES menjadi hunian yang sangat tepat untuk berkumpul bersama keluarga.




Dengan lima desain terbaik serta dilengkapi dengan SANCTUARY CLUBHOUSE seluas 3000m2 akan melengkapi kenyamanan dan privasi khusus untuk setiap penghuninya.

Material alami terbaik dan berkesinambungan dikombinasikan dengan desain yang segar dan modern yang serasi dengan alam memberikan kenyamana dan kemewahan untuk penghuni mulai dari saat memasuki kawasan cluster hingga sampai dirumah.





Dengan kelima desainnya yang sangat artistik dan modern memberikan anda kenyamanan tersendiri didalamnya. Keindahan seni arsitektur dan hijaunya alam pegunungan yang menyatu menjadi satu dengan sangat serasi menjadikan HABITURE RESIDENCES menjadi lambang kesuksesan untuk keluarga.

Untuk informasi dan pemesanan hubungi sales/marketing SENTUL CITYdi c.p :

AGUNG
0857 1088 1786
0878 7044 4886

Written by: Agung (Husna) Ristiana
author
This post was written by:

Hi...saya Agung 'husna' Ristiana dari Magetan yang sementara ini bekerja di PT. Sentul City.Tbk, Indonesia. Kegiatan Sehari-hari saya memasarkan produk-produk property dari Sentul City. And btw, terima kasih telah berkunjung di blog saya.

0 komentar:

Posting Komentar